Available Language
 Indonesia

SYARAT DAN KETENTUAN WELFARES.ID

SYARAT DAN KETENTUAN INI HARUS DIBACA SEBELUM MENGGUNAKAN SITUS. PENGGUNAAN ANDA ATAS BAGIAN MANAPUN DARI SITUS INI MENUNJUKKAN PENERIMAAN ANDA TERHADAP SYARAT DAN KETENTUAN INI.

Situs dan aplikasi www.welfares.id ("Situs") dikelola oleh Grup Perusahaan welfares.id termasuk anak perusahaan dan perusahaan afiliasinya ("Kami", "Kita", atau "welfares.id"). Dengan mengakses dan/atau menggunakan bagian mana pun dari Situs, Anda mengakui bahwa Anda telah membaca dan memahami, serta menyetujui Syarat dan Ketentuan ("Ketentuan") dan syarat dan ketentuan lain terkait Situs sebagaimana dirujuk dalam Ketentuan ini, baik yang dinyatakan secara tegas di sini maupun yang dinyatakan di luar Ketentuan ini tetapi yang menyediakan rujukan ke Ketentuan ini. Jika Anda tidak setuju untuk terikat oleh Ketentuan ini, Anda tidak boleh mengakses atau menggunakan bagian mana pun dari Situs. Ketentuan ini merupakan perjanjian hukum yang mengikat antara Anda sebagai pengguna ("Anda" atau "Pengguna") dan welfares.id. Anda harus berusia minimal delapan belas (18) tahun untuk menggunakan Situs.

Harap diperhatikan bahwa Kami dapat mengubah, memodifikasi, menambah, dan menghapus Ketentuan ini kapan saja jika diperlukan untuk mematuhi hukum atau peraturan yang mengikat kami atau untuk mencerminkan perubahan pada praktik operasional kami, dengan ketentuan bahwa Kami akan melakukan upaya yang wajar untuk memberikan pemberitahuan tentang perubahan material di Situs. Harap periksa Ketentuan ini secara berkala untuk memastikan kepatuhan Anda dengan versi saat ini. Dengan terus menggunakan bagian mana pun dari Situs setelah perubahan tersebut pada Ketentuan ini, Anda dengan ini menyetujui dan mengizinkan perubahan ini dan penerapannya kepada Anda.

Jika Anda menggunakan layanan Kami yang lain, penggunaan Anda atas layanan tersebut tunduk pada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk layanan tersebut, yang akan tersedia bagi Anda saat Anda menggunakan layanan lain tersebut.

LINGKUP LAYANAN KAMI

Melalui Situs, welfares.id menyediakan platform online di mana Anda dapat menelusuri dan melakukan reservasi berbagai jenis maskapai penerbangan. Pengguna dapat melakukan pemesanan layanan yang disediakan oleh maskapai penerbangan yang bekerja sama dengan welfares.id ("Vendor") di Situs. Dengan melakukan pemesanan melalui Situs, Anda akan dapat memesan dan/atau membeli tiket pesawat. Kami akan memberikan konfirmasi pemesanan melalui email dan/atau metode lain yang tersedia. Kami berhak menolak pemesanan yang tidak mematuhi Ketentuan ini dan hukum serta peraturan yang berlaku.

Meskipun Kami akan menggunakan keahlian Kami dengan hati-hati dalam menjalankan Layanan, Kami tidak memverifikasi, dan tidak menjamin, bahwa semua informasi yang diberikan oleh Vendor yang tersedia di Situs adalah akurat, lengkap, benar, atau terbaru yang tersedia, dan Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan apa pun (termasuk kesalahan penempatan dan pengetikan), penghalang (baik karena sementara dan/atau sebagian, kerusakan, perbaikan atau peningkatan Situs atau lainnya), informasi yang tidak akurat, menyesatkan atau salah dari Vendor atau tidak terkirimnya informasi oleh Vendor kepada Kami. Ini termasuk informasi apa pun yang ditampilkan di Situs atau platform Kami lainnya yang dipasok oleh Vendor sehubungan dengan produk atau layanan yang ditawarkan di platform, termasuk namun tidak terbatas pada jenis pesawat atau kendaraan dan fasilitas terkaitnya, pengaturan kursi, jarak antar kursi, ketersediaan hiburan dalam penerbangan dan WiFi, ketersediaan fasilitas dan amenitas kamar, ketersediaan wahana tertentu, harga inventaris atau informasi lain yang dipasok oleh Vendor dari waktu ke waktu.

Perubahan kondisi pasar atau keadaan yang terjadi dapat menyebabkan perubahan dalam waktu singkat yang menyebabkan informasi yang disediakan yang tersedia di Situs menjadi tidak akurat atau tidak berlaku. Jika terjadi masalah, silakan hubungi Layanan Pelanggan welfares.id.

Dalam menyediakan Layanan, Kami menyediakan platform online untuk menghubungkan Anda dengan Vendor. Sejauh diizinkan oleh hukum, Kami tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas tindakan atau kelalaian Vendor, dan Anda memiliki tanggung jawab tunggal atas setiap kewajiban atau liabilitas kepada Vendor. Kami tidak membuat pernyataan apa pun dan tidak boleh ditafsirkan sebagai membuat rekomendasi atau saran apa pun mengenai tingkat kualitas layanan atau peringkat Vendor yang terdaftar di Situs, dan dalam keadaan apa pun Kami tidak akan bertanggung jawab atau berkewajiban atas informasi, konten, produk, layanan, atau materi lain apa pun yang disediakan atau tersedia oleh Vendor. Vendor dapat diperkenalkan dalam bentuk kelas yang berbeda berdasarkan faktor-faktor termasuk namun tidak terbatas pada ulasan, peringkat, atau faktor lainnya. Peringkat yang diberikan dihitung berdasarkan algoritma otomatis yang dapat diperbarui dan diubah sesuai kebijakan Kami.

Sejauh diizinkan oleh hukum, Kami berhak untuk tidak menerima pengguna atau pemesanan apa pun (atau dalam kasus tertentu membatalkan konfirmasi pemesanan) atas kebijakan Kami sendiri dan untuk alasan apa pun tanpa memberikan alasan atas penolakan/pembatalan tersebut. Alasan untuk menolak pengguna atau pemesanan atau membatalkan konfirmasi pemesanan dapat mencakup tetapi tidak terbatas pada: pelanggaran terhadap Ketentuan ini, sanksi perdagangan atau ekonomi oleh otoritas global atau nasional, embargo, larangan dalam peraturan, penipuan atau pencurian (atau indikasi atau kecurigaan penipuan atau pencurian), kecurigaan aktivitas kriminal, pemesanan yang mencurigakan, layanan tidak tersedia atau tidak lagi disediakan oleh Vendor, pengguna memberikan informasi yang tidak akurat, salah atau menyesatkan, masalah dengan komunikasi elektronik kartu kredit, informasi atau transaksi, perilaku yang tidak pantas, ancaman, penghinaan, penolakan untuk memberikan informasi, hambatan praktis, kesulitan atau gangguan komunikasi, Kesalahan Nyata (selanjutnya dijelaskan di bawah), riwayat pelanggaran Ketentuan ini, atau ditempatkan pada "daftar hitam" atau "daftar pantauan" oleh pemerintah atau organisasi internasional. Tunduk pada hukum dan peraturan yang berlaku, Kami dapat kapan saja menghapus atau menghilangkan akun pengguna Situs mana pun, termasuk namun tidak terbatas pada pengguna yang terlibat dalam aktivitas di atas, baik sementara maupun permanen ("Pengguna yang Dihapus"). Pengguna yang Dihapus tidak boleh mencoba menggunakan Situs dengan nama lain atau melalui pengguna lain.

Dalam kasus tertentu, Kami dapat membatalkan atau menolak reservasi sehubungan dengan "Kesalahan Nyata", yang tidak bergantung pada asal kesalahan tersebut. Kesalahan Nyata adalah kesalahan pada Situs (misalnya, tetapi tidak terbatas pada, dalam hal harga) yang tidak akan dianggap wajar atau masuk akal secara bisnis oleh orang yang berakal sehat. Jumlah yang dibebankan akan diganti tanpa biaya lebih lanjut dalam kasus seperti itu.

Setiap pembayaran terkait pemesanan atau reservasi Layanan harus dilakukan langsung ke rekening bank welfares.id atau saluran pembayaran welfares.id. Kecuali jika welfares.id diharuskan untuk menahan pembayaran tersebut atas dasar kepercayaan untuk Vendor terkait berdasarkan perjanjian terpisah yang berlaku untuk Vendor terkait, semua pembayaran tersebut akan menjadi milik welfares.id dan jumlah tersebut akan menjadi terutang dan harus dibayarkan kepada Vendor terkait ketika layanan yang terkait dengan pembayaran tersebut disediakan atau pada waktu lain yang berlaku yang disyaratkan oleh Vendor terkait. welfares.id tidak bertanggung jawab atas keabsahan reservasi, jika pembayaran tidak dilakukan langsung ke rekening bank welfares.id atau saluran pembayaran welfares.id.

PEMBATALAN

Dengan melakukan pemesanan, pesanan, atau reservasi melalui Situs, Anda menerima dan menyetujui syarat dan ketentuan Vendor yang berlaku, termasuk kebijakan mengenai pembatalan dan/atau ketidakhadiran, atau permintaan khusus Anda yang mungkin diberikan kepada Vendor. welfares.id tidak bertanggung jawab atas pelanggaran syarat dan ketentuan ini, atau yang didasarkan pada permintaan khusus Pengguna, jadi Anda harus memastikan bahwa Anda membaca syarat dan ketentuan Vendor dengan cermat sebelum Anda melakukan pemesanan, pesanan, atau reservasi melalui Situs.

Mengenai pengembalian dana, termasuk melalui penagihan kembali kartu kredit, dan tunduk pada hak apa pun yang mungkin Anda miliki menurut hukum, welfares.id mungkin berhak untuk menahan atau mengambil sebagian dari jumlah yang dibayarkan untuk mengganti biaya wajar yang telah dikeluarkan sehubungan dengan pembatalan.

PERMINTAAN KHUSUS

Jika ada permintaan khusus (misalnya, tetapi tanpa batasan: kamar yang mudah diakses dengan kursi roda, bantuan kursi roda untuk penyandang disabilitas di pesawat, perubahan nama, perubahan tanggal, penambahan poin "frequent flyer" atau yang setara, ketersediaan tiket kursi acara, peralatan/perlengkapan khusus yang dibutuhkan untuk paket tur atau yang setara), Pengguna dapat memasukkan permintaan saat melakukan pemesanan di Situs atau menghubungi Vendor secara langsung (sebagaimana berlaku). Permintaan akan ditangani atas kebijakan Vendor dan welfares.id, berdasarkan ketersediaan dan faktor lainnya. Permintaan khusus Anda dapat dikenakan biaya dan/atau ongkos tambahan oleh Vendor terkait berdasarkan kebijakan dan/atau kebijakan Vendor terkait. welfares.id tidak bertanggung jawab atas ketersediaan dan/atau pemenuhan permintaan khusus Anda oleh Vendor.

Jika terjadi perubahan detail pemesanan (termasuk namun tidak terbatas pada perubahan tanggal, rute, dan/atau penumpang) oleh Pengguna, welfares.id berhak untuk membatalkan pemesanan baru yang dibuat melalui proses perubahan jika pemesanan awal tidak lagi berlaku (termasuk namun tidak terbatas pada kasus di mana tiket telah benar-benar digunakan atau dikembalikan dananya).

Untuk setiap penjadwalan ulang dan/atau modifikasi dan/atau perubahan reservasi oleh Pengguna (termasuk namun tidak terbatas pada perubahan tanggal, rute dan/atau penumpang, peningkatan kelas penerbangan atau kamar, penambahan/add-on) yang dilakukan langsung melalui maskapai dan/atau Vendor, welfares.id tidak bertanggung jawab secara langsung maupun tidak langsung atas hal-hal yang berkaitan dengan penjadwalan ulang dan/atau modifikasi dan/atau perubahan reservasi Anda, termasuk namun tidak terbatas pada: memperbarui halaman pesanan di Situs. dan/atau memberitahu Anda tentang reservasi dan/atau informasi penerbangan Anda yang telah dimodifikasi atau dijadwalkan ulang atau diubah secara langsung melalui maskapai dan/atau Vendor; atau kerugian, klaim, atau konsekuensi hukum apa pun yang timbul dari penjadwalan ulang dan/atau modifikasi dan/atau perubahan reservasi Anda yang dilakukan langsung melalui maskapai dan/atau Vendor.

SARAN PERJALANAN

Dengan menampilkan tujuan tertentu, welfares.id tidak menyatakan atau menjamin bahwa perjalanan ke tujuan tersebut dianjurkan atau bebas risiko dan welfares.id tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian yang mungkin timbul dari perjalanan ke tujuan tersebut. Dalam keadaan apa pun welfares.id tidak bertanggung jawab atas insiden apa pun yang terjadi selama perjalanan atau masa tinggal Anda. Anda bertanggung jawab secara pribadi atas pemilihan perjalanan, rute perjalanan, dan tujuan, selama seluruh durasi perjalanan Anda. Sejauh diizinkan oleh hukum, welfares.id tidak bertanggung jawab atas kerugian yang terjadi jika Anda gagal membawa dokumen perjalanan yang diperlukan, seperti paspor Anda, e-tiket, e-voucher, dan alasan lain apa pun yang disebabkan oleh kesalahan dan/atau kelalaian Anda. welfares.id juga tidak bertanggung jawab atas kesalahan dan/atau kelalaian yang disebabkan oleh Vendor.

Jika Anda membeli tiket pulang-pergi dengan Kode Pemesanan Maskapai (Passenger Name Record, disingkat PNR) yang sama, baik tiket keberangkatan maupun tiket kembali harus digunakan secara penuh, sebagaimana tertulis dalam rencana perjalanan e-tiket welfares.id Anda. Penggunaan (i) hanya tiket keberangkatan atau tiket kembali; atau (ii) penggunaan sebagian dari segmen mana pun dari penerbangan pulang-pergi, dapat menyebabkan tiket lainnya menjadi tidak berlaku dan tidak dapat dikembalikan dananya. welfares.id tidak akan bertanggung jawab atas konsekuensi apa pun yang diakibatkan oleh pelanggaran syarat dan ketentuan ini.

Anda bertanggung jawab penuh untuk mendapatkan, memelihara, dan menyediakan untuk ditunjukkan, izin perjalanan yang benar dan sah atau persyaratan masuk ke negara asing (termasuk, namun tidak terbatas pada, visa atau izin perjalanan dan dokumen lain, baik untuk transit maupun lainnya) yang berlaku bagi Anda sebelum menyelesaikan pengaturan perjalanan Anda sesuai dengan hukum yang berlaku di negara asal, tujuan, transit, atau yang Anda lewati. welfares.id tidak memiliki kewajiban dan tidak bertanggung jawab untuk memberitahu Anda tentang pengaturan perjalanan dan izin yang diperlukan agar Anda dapat melaksanakan rencana perjalanan Anda. Dalam keadaan apa pun welfares.id tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas kerugian atau kerusakan apa pun yang timbul dari atau sehubungan dengan izin perjalanan Anda.

PERINGKAT

Peringkat yang ditampilkan di Situs hanya disediakan untuk informasi Pengguna saja, dan peringkat yang ada didasarkan pada informasi yang diberikan oleh pihak ketiga seperti Vendor, pengguna, atau situs web ulasan lainnya. Kami tidak memverifikasi peringkat yang diberikan dan oleh karena itu tidak bertanggung jawab atas keakuratan peringkat yang ada, juga peringkat tersebut tidak merupakan dukungan (atau sebaliknya) dari kami. Dalam keadaan apa pun welfares.id tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas klaim, kerugian, atau liabilitas apa pun sehubungan dengan peringkat yang ditampilkan di Situs.

HARGA DAN PROMOSI

Kami dapat menawarkan harga yang lebih rendah dan/atau promosi dari waktu ke waktu. Harap dicatat bahwa ini mungkin melibatkan kondisi dan persyaratan yang berbeda terkait dengan kebijakan pemesanan dan pengembalian dana.

Jika ada promosi yang diberikan langsung oleh Vendor, maka hak dan wewenang atas promosi tersebut akan sepenuhnya berada di bawah syarat dan ketentuan terpisah Vendor tersebut dan tidak akan berlaku untuk reservasi yang dilakukan melalui welfares.id.

BIAYA TAMBAHAN & PENGEMBALIAN DANA

Setiap harga yang tercantum di Situs hanya tersedia dengan kondisi tertentu dan harga ini dapat berubah tergantung pada beberapa faktor seperti, namun tidak terbatas pada, ketersediaan pemesanan, lama pemesanan, dan/atau faktor lainnya. Harga yang tersedia dapat mencakup pajak tambahan dan biaya lainnya, tetapi dalam keadaan tertentu mungkin tidak termasuk pajak dan biaya layanan lainnya (misalnya, tip untuk pemandu wisata, biaya fasilitas lainnya (jika ada), dan biaya/ongkos lain yang mungkin timbul dari penggunaan layanan selain yang disediakan oleh welfares.id (jika ada)). Anda setuju bahwa Anda bertanggung jawab untuk memverifikasi total biaya yang harus dibayar dan syarat serta detail lainnya saat email konfirmasi dikirim. Anda harus memverifikasi pemesanan pada lembar pemesanan, dan Anda dapat membatalkan pemesanan kapan saja sebelum konfirmasi akhir dilakukan. Harga yang ditampilkan dirinci sehingga Anda dapat melihat jumlah yang harus dibayar, biaya tambahan apa pun karena penggunaan kartu kredit atau biaya antar-bank yang dibebankan untuk biaya pengiriman akan dibebankan kepada Anda. Jika ada selisih dalam jumlah yang dibayarkan, welfares.id akan memberikan pemberitahuan email tentang jumlah yang harus Anda bayar. Jika Anda membatalkan pemesanan sebelum membayar penuh kekurangan yang ada, welfares.id akan berhak untuk mengembalikan jumlah yang dibayarkan atau, tunduk pada hukum yang berlaku, mengembalikan jumlah yang dikurangi biaya wajar yang dikeluarkan oleh welfares.id sebagai akibat dari tidak dilakukannya pembayaran. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Layanan, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan welfares.id (selama jam operasional layanan pelanggan sebagaimana ditentukan oleh welfares.id). Untuk pembatalan lainnya, tunduk pada hukum yang berlaku, serta kebijakan welfares.id dan Vendor, welfares.id akan terlebih dahulu menyelidiki dan memverifikasi pemesanan yang berlaku sebelum memberikan pengembalian dana sejumlah yang sama dengan yang Anda bayarkan, dikurangi biaya yang berlaku yang dikeluarkan oleh welfares.id, termasuk namun tidak terbatas pada biaya tambahan pemrosesan dan administrasi, biaya transfer antar-bank, biaya kartu kredit, dll. Setelah verifikasi berhasil oleh welfares.id, tunduk pada kebijakan Vendor masing-masing dan hukum serta peraturan yang relevan, pengembalian dana dapat ditawarkan kepada Anda dalam bentuk tunai atau voucher elektronik (misalnya, Kupon welfares.id, Poin welfares.id, dan/atau Voucher Perjalanan dari maskapai/Vendor). welfares.id akan bekerja sama dengan Anda untuk mengembalikan jumlah yang telah Anda bayarkan, dikurangi biaya wajar yang dikeluarkan oleh welfares.id (misalnya, biaya transfer antar-bank). Pengembalian dana mungkin tidak segera tergantung pada metode pembayaran awal Anda. Pengembalian dana akan dilakukan melalui penagihan kembali kartu kredit jika opsi ini tersedia dan Anda memintanya.

Pengembalian dana untuk transaksi transfer bank akan dikembalikan ke rekening pembayar sesuai dengan transfer pembayaran yang Anda lakukan dan/atau ke rekening bank yang diberikan kepada Kami melalui formulir pengembalian dana pembayaran.

Pengembalian dana untuk transaksi pembayaran menggunakan kartu kredit akan dikembalikan ke batas kartu kredit pembayar sesuai dengan periode waktu yang ditentukan oleh masing-masing bank.

Anda dapat menghubungi layanan pelanggan welfares.id untuk detail lebih lanjut tentang perkiraan durasi untuk menerima pengembalian dana Anda.

welfares.id tidak akan bertanggung jawab atau berkewajiban atas penerbitan e-tiket, e-voucher, atau transaksi lain yang dibatalkan karena jumlah yang ditransfer tidak akurat atau pembayaran yang tidak dilakukan melalui metode pembayaran resmi yang tersedia di Situs welfares.id. Setiap transfer yang dilakukan melebihi batas waktu transfer akan mengakibatkan pembatalan pemesanan. Untuk transfer real-time antar bank, Anda harus menggunakan ATM. Setelah menyelesaikan transfer antar-bank, harap konfirmasikan pembayaran Anda dengan mengisi formulir konfirmasi pembayaran.

Tunduk pada ketentuan fasilitas pemrosesan pembayaran, kami pada prinsipnya akan memproses pengembalian dana Anda, baik sukarela maupun tidak sukarela, dengan membalikkan pengembalian dana melalui metode pembayaran awal yang Anda gunakan untuk membayar Pemesanan yang Dikonfirmasi. Jika pengembalian dana Anda tidak dapat dibalikkan melalui metode pembayaran awal yang Anda gunakan, atau Anda menggunakan transfer bank atau melakukan pembayaran melalui mitra pembayaran offline kami sebagai metode pembayaran awal Anda untuk membayar Pemesanan yang Dikonfirmasi, kami akan mentransfer pengembalian dana semata-mata ke rekening bank yang valid dan ditunjuk yang telah Anda daftarkan di Situs saat mengajukan permintaan pengembalian dana ("Rekening Bank yang Ditunjuk"). Kami berhak untuk menahan dan menolak transfer pengembalian dana apa pun ke Rekening Bank yang Ditunjuk yang tidak memiliki kecocokan informasi pribadi atau jika kami mempertimbangkan atau secara wajar mencurigai bahwa permintaan pengembalian dana dapat melanggar undang-undang terkait pencucian uang, pendanaan terorisme, penipuan, atau jenis kegiatan kriminal lainnya, atau mungkin memiliki potensi perilaku melanggar hukum. Kami dapat melaporkan setiap dugaan pelanggaran hukum kepada otoritas penegak hukum terkait (jika berlaku) untuk mematuhi kewajiban hukum kami sebagaimana diwajibkan oleh hukum yang berlaku. Kami tidak akan bertanggung jawab atas kebenaran, keakuratan, atau kelengkapan informasi yang Anda berikan. Sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, jika (a) kami tidak dapat membalikkan pembayaran ke metode pembayaran awal Anda baik ketidakmampuan tersebut disebabkan oleh penyedia layanan pemrosesan pembayaran, welfares.id atau Anda sendiri; (b) Anda gagal memberikan kami detail yang diperlukan untuk memungkinkan kami memproses pengembalian dana Anda, gagal mendaftar atau menambahkan Rekening Bank yang Ditunjuk Anda di Situs, Rekening Bank yang Ditunjuk yang ditambahkan oleh Anda tidak akurat, tidak valid, atau tidak dapat ditemukan oleh sistem bank; dan (c) Anda tidak dapat dihubungi, atau Anda tidak menanggapi kami setelah kami melakukan upaya untuk menghubungi Anda, baik melalui alamat email atau nomor telepon terdaftar Anda, Anda akan dianggap tidak dapat dihubungi untuk tujuan memproses permintaan pengembalian dana Anda, dan welfares.id berhak untuk berhenti memproses permintaan pengembalian dana Anda.

Silakan klik di sini untuk meninjau syarat dan ketentuan kami untuk Rekening Bank yang Ditunjuk, yang juga mengatur penggunaan Anda atas Situs.

Jika terjadi kegagalan dalam penerbitan tiket yang disebabkan oleh kesalahan dalam sistem Kami atau penyebab lain yang mengakibatkan tiket yang telah Anda bayar gagal diterbitkan, Kami berhak untuk membatalkan pemesanan Anda dan melakukan pengembalian dana otomatis untuk pembayaran yang telah Anda lakukan, pengembalian dana tersebut akan dilakukan ke metode pembayaran awal.

AKUN PENGGUNA

Anda harus membuat akun untuk menggunakan Layanan. Untuk tujuan pendaftaran, Kami akan mengumpulkan dan memproses informasi pribadi Anda, seperti nama Anda, alamat surat elektronik (email), dan nomor telepon seluler Anda saat Anda mendaftar untuk membuat akun. Anda harus memberikan kami informasi yang akurat, lengkap, dan terbaru dan setuju untuk memberikan kami bukti identitas apa pun yang mungkin Kami minta secara wajar. Kami akan mengumpulkan, menggunakan, mengungkapkan, dan memproses informasi pribadi Anda sesuai dengan Pemberitahuan Privasi kami, tersedia di sini.

Hanya Anda yang dapat menggunakan akun Anda sendiri dan Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda tidak akan mengizinkan pihak lain mana pun untuk menggunakan identitas atau akun Anda untuk alasan apa pun, kecuali diizinkan oleh welfares.id.

Anda tidak dapat mengalihkan atau memindahkan akun Anda ke pihak lain mana pun.

Anda harus menjaga keamanan dan kerahasiaan kata sandi akun Anda dan identifikasi apa pun yang Kami berikan kepada Anda. Jika terjadi pengungkapan kata sandi Anda, dengan cara apa pun yang mengakibatkan penggunaan tidak sah atas akun atau identitas Anda, pesanan yang diterima dari penggunaan tidak sah tersebut akan tetap dianggap sebagai pesanan yang sah dan Kami akan memproses pesanan tersebut. Tunduk pada hak apa pun yang mungkin Anda miliki menurut hukum, Anda dengan ini menyatakan bahwa welfares.id tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan apa pun yang timbul dari penyalahgunaan akun Anda.

Jika Anda tidak lagi memiliki kendali atas akun Anda, Anda diharuskan untuk segera memberitahu kami (misalnya, tanpa batasan: akun Anda diretas dengan cara apa pun, atau ponsel Anda dicuri) sehingga Kami dapat memblokir sementara dan/atau menonaktifkan akun Anda. Harap dicatat bahwa Anda bertanggung jawab atas penggunaan akun Anda dan mungkin bertanggung jawab atas akun Anda bahkan jika akun Anda disalahgunakan oleh orang lain.

welfares.id memiliki hak penuh untuk memblokir sementara, menghapus, atau menonaktifkan akun Anda atas kebijakan kami sendiri dan untuk alasan apa pun tanpa memberikan alasan untuk pemblokiran, penghapusan, atau penonaktifan akun Anda dengan ketentuan bahwa ini tidak akan mempengaruhi kewajiban kami untuk menyediakan Layanan apa pun yang telah Anda beli sebelum waktu tersebut (kecuali Kami juga membatalkan Layanan tersebut sebagaimana diizinkan oleh Ketentuan ini). Alasan untuk pemblokiran, penghapusan, atau penonaktifan akun Anda dapat mencakup tetapi tidak terbatas pada:

  • pelanggaran terhadap Ketentuan ini,
  • larangan dalam hukum atau peraturan,
  • penipuan atau pencurian (atau indikasi atau kecurigaan penipuan atau pencurian),
  • kecurigaan aktivitas kriminal,
  • pemesanan yang mencurigakan,
  • Anda memberikan informasi yang tidak akurat, salah atau menyesatkan,
  • perilaku Anda yang tidak pantas, ancaman, atau penghinaan,
  • penolakan untuk memberikan informasi,
  • hambatan praktis,
  • kesulitan atau gangguan komunikasi, atau
  • Anda terdaftar dalam "daftar hitam" atau "daftar pantauan" oleh pemerintah atau organisasi internasional.

PROGRAM KEANGGOTAAN

Dengan mendaftar di welfares.id, Anda secara otomatis akan menjadi anggota program loyalitas Kami yang bernama "Poin welfares.id" yang dikelola oleh welfares.id.

DETAIL DAN PROSEDUR PEMBAYARAN

Pembayaran dilakukan dalam jumlah dan mata uang sebagaimana dinyatakan, tidak termasuk biaya bank atau biaya lain apa pun oleh welfares.id.

Semua bentuk perpajakan dan pungutan, sesuai dengan ketentuan hukum dan peraturan pajak yang berlaku, akan ditanggung oleh Pengguna.

Untuk semua bentuk reservasi, Anda harus melakukan pembayaran dalam batas waktu yang ditentukan. Jika pembayaran tidak dilakukan, maka welfares.id berhak untuk membatalkan semua reservasi atau mengabaikan proses reservasi.

Metode pembayaran termasuk namun tidak terbatas pada transfer bank dan kartu kredit. Untuk pembayaran melalui transfer bank, Anda harus memberikan bukti transfer bank sebagai bukti pembayaran reservasi yang tercantum dalam email konfirmasi welfares.id. Anda harus mengikuti prosedur yang terdapat dalam email konfirmasi.

Untuk metode pembayaran lain seperti kartu kredit, Anda harus mengikuti prosedur yang ditetapkan oleh welfares.id dan/atau penyedia layanan pembayaran terkait.

Setelah Anda melakukan pembayaran penuh, welfares.id akan menempatkan pesanan dan menerbitkan kode reservasi, yang akan disertai dengan:

  • Kode Pemesanan;
  • Nama Pelanggan;
  • Nomor Pemesanan;
  • Detail Pemesanan; dan
  • Nomor Telepon/Ekstensi.

PEMBAYARAN DENGAN KARTU KREDIT & PENIPUAN

Untuk pembayaran pemesanan yang dilakukan melalui Situs, kartu kredit Anda akan ditagih oleh welfares.id untuk harga penuh pada saat pemesanan dan konfirmasi pemesanan (pengembalian dana apa pun yang mungkin diberikan akan tergantung pada kondisi reservasi yang ada). Anda harus memeriksa detail pemesanan secara menyeluruh setiap kali sebelum Anda melakukan reservasi. Untuk reservasi tertentu, Anda mungkin harus membayar Vendor secara langsung. Untuk menjaga dan mengenkripsi informasi kartu kredit Anda saat transit ke kami, Kami dapat menggunakan teknologi enkripsi seperti Transport Layer Security (TLS) atau Secure Sockets Layer (SSL) untuk memastikan integritas informasi Anda.

Dalam kasus penipuan kartu kredit atau penggunaan tidak sah kartu kredit Anda oleh pihak ketiga, Anda harus segera menghubungi bank atau penerbit kartu Anda setelah menyadari penggunaan tidak sah tersebut. Dalam kasus seperti itu, welfares.id tidak bertanggung jawab atas kasus penipuan kartu kredit atau penggunaan tidak sah kartu kredit Anda oleh pihak ketiga, terlepas dari apakah penipuan atau penggunaan tidak sah tersebut dilakukan melalui layanan welfares.id (termasuk, namun tidak terbatas pada, layanan pembayaran welfares.id), selain jika ini timbul dari penipuan atau benar-benar terbukti merupakan tindakan yang disengaja atau kesalahan dari welfares.id. Kecuali ditentukan lain oleh hukum, welfares.id tidak berkewajiban untuk melakukan pengembalian dana atau pembayaran kembali kepada Anda sebagai akibat dari penipuan tersebut. Sebagai bagian dari itikad baik Kami, Kami dapat memberikan bentuk kompensasi kepada Anda yang tunduk pada peninjauan dan persetujuan oleh Kami. Anda hanya berhak meminta kompensasi jika reservasi tersebut telah dilakukan melalui server aman Kami dan penipuan atau penggunaan tidak sah kartu kredit Anda adalah akibat dari kelalaian atau kesalahan Kami dan bukan karena kesalahan Anda sendiri saat menggunakan server aman atau Anda berhak secara hukum untuk mendapatkan kompensasi. Kami tidak menerima tanggung jawab atas penipuan atau penggunaan tidak sah kartu kredit Anda jika hal itu dilakukan melalui aplikasi atau server selain milik Kami atau jika itu adalah akibat dari kesalahan atau kelalaian Anda sendiri. Jika Anda mencurigai adanya reservasi tidak sah atau penipuan yang dilakukan di welfares.id, Anda harus segera menghubungi layanan pelanggan welfares.id.

Untuk melakukan reservasi Anda harus berusia di atas delapan belas (18) tahun dan memiliki kapasitas hukum penuh untuk melakukan transaksi (atau memiliki otorisasi dari wali sah Anda). Anda harus menggunakan kartu kredit atau debit yang Anda miliki, diterbitkan atas nama Anda, dan memastikan bahwa ada dana yang cukup untuk menutupi biaya transaksi. Biaya apa pun yang timbul oleh Anda karena mengotorisasi transaksi yang mengakibatkan penarikan berlebih dari akun Anda bukan merupakan tanggung jawab welfares.id.

Anda harus memastikan bahwa detail yang Anda berikan kepada kami sepenuhnya akurat. welfares.id berhak untuk tidak menerima kartu kredit tertentu. welfares.id dapat menambah atau menghapus metode pembayaran lain atas kebijakan Kami sendiri.

Dalam kasus tertentu, Kami mungkin memerlukan informasi atau verifikasi tambahan untuk memvalidasi dan mengkonfirmasi pemesanan, sebagaimana dijelaskan lebih rinci di Situs. Reservasi tidak dikonfirmasi sampai Anda menerima email konfirmasi dengan e-tiket atau voucher dan ada kemungkinan Vendor dapat menerapkan mekanisme pemeriksaan penipuan selama proses pemesanan. Jika penipuan terjadi atau ditentukan terjadi, maka pemesanan akan batal. welfares.id tidak akan bertanggung jawab atas pembatalan tersebut oleh Vendor. Jika Anda memilih untuk tidak mengirimkan informasi tambahan, reservasi tidak akan selesai dan akan dibatalkan.

HAK DAN KEWAJIBAN

welfares.id dengan ini memberikan kepada pengguna hak terbatas tertentu ("Lisensi Terbatas"), yang tidak dapat dialihkan atau dipindahtangankan, untuk mengakses dan menggunakan Situs sejauh diizinkan secara tegas oleh Ketentuan ini. Sehubungan dengan Lisensi Terbatas ini, Kami tidak memberikan Anda hak atau lisensi lain apa pun sehubungan dengan penggunaan Situs; hak atau lisensi yang tidak diberikan secara tegas, dilindungi oleh welfares.id atau pemilik pihak ketiga lainnya dari lisensi tersebut. Konten yang tersedia di Situs, termasuk informasi, data, teks, gambar, suara, grafik, video, pesan, ulasan, atau materi lainnya, termasuk infrastruktur perangkat lunak yang digunakan untuk menyediakan konten ("Konten"), sepenuhnya dimiliki oleh welfares.id atau pemasok dan penyedia layanannya, termasuk namun tidak terbatas pada Vendor (sebagaimana berlaku). Anda dapat menggunakan Situs untuk melakukan pemesanan dan Anda dengan ini menjamin bahwa Anda tidak akan mengirimkan permintaan reservasi palsu. Anda dengan ini menyatakan untuk memastikan bahwa informasi pembayaran yang Anda berikan akurat. Anda juga menjamin memberikan alamat email dan surat yang akurat serta detail lain dari informasi kontak Anda.

Sehubungan dengan Ketentuan Situs, Anda setuju untuk tidak menggunakan Situs atau Konten untuk tujuan komersial atau baik secara langsung maupun tidak langsung untuk tujuan selain penggunaan pribadi atau untuk tujuan yang melanggar hukum (dilarang oleh hukum) atau melakukan tindakan apa pun yang melanggar Ketentuan ini. Kecuali dengan persetujuan tertulis dari welfares.id, Anda setuju untuk tidak memodifikasi, menyalin, mendistribusikan, mengirimkan, menampilkan, melakukan, mereproduksi, menerbitkan, melisensikan, membuat kreasi turunan dari, mentransfer, menjual, atau menjual kembali informasi, perangkat lunak, produk, atau layanan apa pun yang diperoleh sehubungan dengan Situs. Selain itu, Anda setuju untuk tidak:

  • menggunakan Situs atau Konten untuk tujuan komersial tanpa izin dari welfares.id;
  • mengakses, memantau, atau menyalin Konten apa pun di Situs menggunakan teknologi, perangkat lunak, atau program apa pun baik secara manual maupun otomatis untuk tujuan apa pun tanpa izin tertulis dari welfares.id;
  • melakukan tindakan apa pun yang membebankan atau dapat membebankan, beban yang tidak wajar pada Situs atau infrastruktur Situs;
  • membuat tautan utama ke Situs (termasuk namun tidak terbatas pada jalur pemesanan) untuk tujuan apa pun tanpa persetujuan tertulis dari welfares.id;
  • menjual kembali, menggunakan, menyalin, melakukan pengawasan (seperti menggunakan atau menginstal program spider atau scrape), menampilkan, mengunduh, atau melakukan produksi Konten, perangkat lunak, produk, layanan apa pun yang tersedia melalui Situs untuk tujuan komersial atau tujuan/kegiatan kompetisi;
  • mereproduksi Situs (melalui "frame" atau "mirror") atau membuat bagian dari Situs di situs web lain mana pun tanpa persetujuan tertulis sebelumnya;
  • mengirim atau menyimpan materi apa pun ke atau melalui Situs yang melanggar hukum, peraturan, atau aturan apa pun, atau yang dapat mendukung aktivitas melanggar hukum atau kriminal;
  • mengirim atau menyediakan tautan ke atau mengirim pengumuman yang berisi materi yang dapat dianggap berbahaya, cabul, pornografi, tidak senonoh, penuh kekerasan, rasis, atau merupakan diskriminasi, penghinaan, ancaman, kesenangan, kebencian, atau materi tidak pantas lainnya, sesuai dengan kebijakan welfares.id;
  • mengirim atau menyediakan tautan ke pengumuman apa pun yang berisi bahasa yang memfitnah, mencemarkan nama baik, dan kebohongan;
  • mengirim spam atau pesan yang tidak diminta lainnya atau dengan cara lain menyebabkan gangguan, kejengkelan, atau ketidaknyamanan;
  • mengirim atau menyimpan materi apa pun yang dapat melanggar kekayaan intelektual atau hak lain dari entitas atau orang tertentu, termasuk namun tidak terbatas pada hak cipta, paten, merek dagang, rahasia dagang, informasi rahasia, atau publikasi;
  • mengirim atau menyimpan materi apa pun yang dilarang oleh hukum yang berlaku atau melanggar hak dan kewajiban yang ada berdasarkan hubungan kontraktual;
  • mengirim atau menyimpan materi apa pun yang mengandung virus perangkat lunak, worm, trojan horse, atau kode komputer berbahaya lainnya;
  • meniru identitas orang atau kelompok mana pun, atau salah merepresentasikan atau salah menggambarkan orang atau entitas mana pun terhadap suatu hubungan atau mengambil identitas untuk tujuan menyesatkan atau menipu;
  • memanipulasi atau memalsukan informasi dengan tujuan untuk menyamarkan asal pernyataan yang diberikan;
  • menggunakan Situs dengan cara apa pun yang dapat merusak, menonaktifkan, menghalangi, atau mengganggu penggunaan Situs atau pengguna lain dari peralatan komputer, atau menyebabkan kerusakan, gangguan, atau membatasi fungsionalitas perangkat lunak, perangkat keras, atau peralatan telekomunikasi;
  • mendapatkan akses tidak sah atau melakukan modifikasi tidak sah ke Situs atau situs web terkait lainnya, akun lain, sistem komputer, jaringan yang terhubung ke Situs melalui peretasan, pencurian kata sandi, atau hal serupa lainnya;
  • memperoleh atau mencoba memperoleh materi atau informasi apa pun dengan cara yang tidak sengaja disediakan oleh Situs (termasuk namun tidak terbatas pada tujuan lain yang disediakan oleh Situs). Ini termasuk namun tidak terbatas pada, memperoleh atau mengumpulkan informasi tentang orang lain seperti alamat email;
  • terlibat dalam tindakan penipuan atau tindakan yang bertujuan untuk memanipulasi halaman hasil mesin pencari ("SERP") atau melakukan optimasi mesin pencari ("SEO"). Praktik SEO yang dianggap tidak etis atau merupakan "spamdexing" termasuk namun tidak terbatas pada cloaking, metadata, tag judul, pengikisan konten, skema tautan, bom google, kata kunci pencarian, teks tersembunyi atau tautan tersembunyi, skema tautan, komentar yang mengandung spam, dan hal lainnya;
  • tindakan lain apa pun yang dapat berdampak buruk atau mengakibatkan kerusakan pada Situs, welfares.id atau afiliasinya dan karyawannya, atau reputasi welfares.id;
  • memodifikasi atau membuat karya turunan berdasarkan Situs dan/atau Layanan, atau merekayasa balik atau mengakses perangkat lunak yang mendasarinya untuk alasan apa pun; atau
  • menggunakan Situs untuk membangun produk atau layanan yang kompetitif.

Kecuali ditentukan lain secara tegas, situs web mana pun tidak diizinkan untuk menautkan ke halaman selain halaman utama Situs atau frame atau halaman web atau materi yang terkandung di dalamnya, atau untuk menautkan ke aspek Situs dalam bentuk email untuk tujuan komersial tanpa persetujuan tertulis dari welfares.id.

Dengan melakukan pemesanan melalui Situs, Anda dengan ini menyatakan dan menjamin bahwa Anda tidak dicurigai dan/atau terlibat dan/atau tunduk pada larangan atau pembatasan apa pun oleh program sanksi apa pun, atau tunduk pada hukuman apa pun di bawah rezim anti pencucian uang dan pendanaan terorisme.

HAK ATAS KONTEN PENGGUNA

Dengan menyelesaikan pemesanan, Anda dengan ini setuju untuk menerima surat elektronik yang berisi undangan untuk memberikan ulasan atau ulasan konten sehubungan dengan pemilihan Vendor. welfares.id memiliki kebijakan tunggal apakah ulasan Anda akan muncul di Situs. welfares.id dapat menampilkan ulasan, yang mungkin berisi komentar, tingkat layanan, dan nama Anda.

Pengguna berhak memberikan ulasan yang mungkin berisi media (foto dan/atau video) sehubungan dengan pemilihan Vendor. Dengan melakukannya, Anda dengan ini setuju untuk mematuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan dalam bagian ini.

Dalam memberikan ulasan yang mungkin atau mungkin tidak berisi media (foto dan/atau video), Anda setuju untuk memastikan bahwa:

  • Anda memiliki dan mengendalikan semua hak atas ulasan yang Anda berikan ke Situs;
  • Anda memberi kami lisensi yang bersifat abadi, tidak dapat dibatalkan, bebas royalti, berlaku di seluruh dunia, dapat disublisensikan, dan dapat dialihkan untuk menggunakan ulasan Anda, termasuk semua hak kekayaan intelektual di dalamnya, sehubungan dengan operasi bisnis Kami termasuk operasi dan pengelolaan Situs;
  • konten ulasan akurat dan tidak mengandung pernyataan keliru;
  • penggunaan atau kinerja atau transmisi konten ulasan tidak melanggar Ketentuan ini, Pedoman Komunitas welfares.id atau hukum dan peraturan yang berlaku, Anda tidak melanggar hak pihak ketiga mana pun, dan Anda tidak menyebabkan cedera pada pihak mana pun; dan
  • Anda harus menanggung semua tanggung jawab atas konten ulasan yang Anda berikan atau kirimkan.

Ulasan yang Anda berikan akan dianggap tidak mengandung informasi rahasia dan welfares.id tidak berkewajiban untuk memperlakukan ulasan apa pun sebagai informasi rahasia. Tanpa membatasi ketentuan lain yang terkandung dalam Ketentuan ini, welfares.id memiliki kebijakan tunggal untuk menggunakan ulasan sebagaimana dianggap sesuai termasuk namun tidak terbatas pada menghapus, memotong, memodifikasi, atau mengedit ulasan. welfares.id tidak berkewajiban untuk membayar konten yang Anda kirimkan dalam ulasan, termasuk namun tidak terbatas pada konten ulasan yang telah diubah, dihilangkan, atau dipotong. welfares.id tidak berkewajiban untuk menyediakan atau menyertakan atau menyebutkan penulis atau pihak ketiga lainnya.

Dalam hal apa pun, Anda dengan ini setuju bahwa sehubungan dengan konten ulasan Anda:

  • Anda tidak memerlukan atribusi atau identifikasi apa pun pada karya turunan apa pun;
  • Anda menyetujui bahwa semua konten ulasan yang dikirimkan ke welfares.id dapat digunakan oleh welfares.id dan karyawannya, penerusnya, dan penerima transfer dengan cara apa pun, kapan pun. Ini termasuk namun tidak terbatas pada publikasi dan reproduksi ulasan;
  • Anda dengan ini melepaskan semua hak dan setuju untuk tidak mengklaim hak apa pun dalam ulasan apa pun; dan
  • Anda dengan ini mengganti rugi dan membebaskan welfares.id dan karyawannya, afiliasinya, pemegang hak, penggantian biaya, dan penunjukan dari setiap klaim sehubungan dengan konten ulasan.

PEMBATASAN PENGGUNAAN

Anda dengan ini setuju untuk tidak menggunakan Situs atau Konten untuk aktivitas tidak sah atau melanggar hukum. Anda setuju bahwa Anda tidak akan menggunakan peralatan, perangkat lunak, atau teknologi lain apa pun yang dapat menghalangi atau mencoba menghalangi pengoperasian Situs ini. Anda setuju untuk tidak menggunakan Situs ini atau Kontennya untuk tujuan komersial. Anda setuju untuk tidak mencoba, membuat, mencari, menggunakan, atau mengirimkan sarana otomatis atau bentuk teknologi lain apa pun untuk mengumpulkan atau memperoleh informasi dari Situs ini, atau sarana lain apa pun untuk berinteraksi dengan Situs ini.

HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL

Semua hak kekayaan intelektual ("Hak Kekayaan Intelektual"), termasuk namun tidak terbatas pada hak cipta, paten, nama domain, merek dagang, merek layanan, logo, simbol, atau desain lainnya, dll., dalam Konten di Situs dimiliki oleh welfares.id dan afiliasinya atau oleh Vendor atau pihak ketiga lainnya yang dengannya welfares.id memiliki pengaturan komersial. Semua informasi dan materi, termasuk namun tidak terbatas pada: perangkat lunak, teks, data, grafik, gambar, suara, video, merek dagang, logo, ikon, kode html, dan kode lain di Situs dilarang untuk dipublikasikan, dimodifikasi, disalin, direproduksi, diduplikasi, atau diubah dengan cara apa pun di luar area Situs tanpa izin tertulis dari welfares.id. Jika Anda melanggar hak-hak ini, welfares.id berhak untuk mengajukan klaim perdata atas jumlah penuh kerugian atau kerugian yang diderita. Pelanggaran ini juga dapat merupakan tindak pidana.

welfares.id dan/atau afiliasinya adalah pemilik Hak Kekayaan Intelektual tertentu. Kecuali sebagaimana dinyatakan secara tegas dalam Ketentuan ini, tidak ada dalam Ketentuan ini yang akan ditafsirkan sebagai memberi Anda lisensi atau hak apa pun, tersirat atau sebaliknya, untuk menggunakan, memiliki, mendistribusikan, atau memodifikasi salah satu Hak Kekayaan Intelektual welfares.id. Nama produk dan perusahaan lain yang terdapat di Situs, termasuk nama, merek dagang, merek, merek layanan, logo, simbol, atau desain lainnya mungkin dimiliki atau dilisensikan untuk digunakan oleh pihak ketiga. Penggunaan Hak Kekayaan Intelektual pihak ketiga di Situs tidak dianggap sebagai rekomendasi atau sponsor untuk Situs oleh pihak ketiga. welfares.id memiliki hak cipta atas Situs, dan Anda tidak boleh menggunakan, memiliki, mendistribusikan, atau memodifikasi salah satu Hak Kekayaan Intelektual yang dimiliki oleh welfares.id dan afiliasinya tanpa persetujuan tegas dari welfares.id.

Situs ini berisi Kekayaan Intelektual welfares.id, termasuk namun tidak terbatas pada teks, perangkat lunak, foto, grafik, video, musik, dan suara. Semua Konten di Situs ini dilindungi oleh undang-undang hak cipta dan peraturan relevan lainnya terkait kekayaan intelektual. Kami dan pemberi lisensi Kami memiliki hak dan/atau hak lain atas pemilihan, koordinasi, pengaturan, dan peningkatan Konten dan konten asli. Anda tidak boleh memodifikasi, hanya memproduksi, mengeksploitasi, melakukan, menampilkan, menerbitkan, atau dengan cara lain mengeksploitasi Konten, secara keseluruhan atau sebagian, kecuali dinyatakan secara tegas dalam Ketentuan ini.

Seluruh Konten dilindungi oleh undang-undang hak cipta dan peraturan relevan lainnya terkait kekayaan intelektual. Kami dan pemberi lisensi Kami memiliki hak cipta dan/atau hak lain atas pemilihan, koordinasi, pengaturan, dan perbaikan Konten dan konten asli. Anda tidak boleh memodifikasi, mereproduksi, menyalin, melakukan, menampilkan, menerbitkan, atau mengeksploitasi Konten, secara keseluruhan atau sebagian, kecuali Anda memiliki persetujuan tertulis dari welfares.id.

Kecuali ditentukan lain, perangkat lunak yang diperlukan untuk penyediaan layanan, perangkat lunak yang tersedia untuk digunakan di Situs ini, dan Hak Kekayaan Intelektual dalam Konten di Situs dimiliki oleh welfares.id, afiliasinya atau perusahaan terkait, pemberi lisensi, pemasok, dan penyedia konten. welfares.id tidak akan bertanggung jawab atas kekayaan intelektual yang dimiliki oleh pihak ketiga atau atas pelanggaran hak kekayaan intelektual yang dimiliki oleh pihak ketiga.

Anda dapat menggunakan informasi di Situs hanya untuk penggunaan pribadi, non-komersial. Kecuali ditentukan lain, dan diizinkan secara tegas oleh undang-undang hak cipta, Anda tidak boleh menyalin, mereproduksi, mendistribusikan kembali, mengirimkan kembali, menerbitkan, atau mengeksploitasi secara komersial unduhan apa pun yang Anda buat dari Situs tanpa izin dari pemilik Hak Kekayaan Intelektual. Bahkan jika Anda mendapatkan izin yang diperlukan, Anda tidak boleh melakukan perubahan atau penghapusan. Anda dengan ini menerima dan setuju bahwa mengunduh Konten apa pun tidak memberi Anda Hak Kekayaan Intelektual apa pun dalam Konten tersebut.

welfares.id dalam membuat Situs, menyiapkan kode sumber, dan melakukan dukungan perangkat lunak, dapat melisensikan penggunaan perangkat lunak sumber terbuka dari pihak ketiga melalui Lisensi Publik Umum GNU (GPL), Setiap penggunaan oleh welfares.id atas perangkat lunak sumber terbuka dan Hak Kekayaan Intelektual pihak ketiga adalah dengan lisensi atau izin yang diperlukan.

KLAIM PELANGGARAN HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL

Jika ada bukti pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual Anda, Anda atau perwakilan Anda (secara kolektif, "Pengirim") dapat mengirimkan pemberitahuan yang berisi rincian berikut yang tercantum di bawah ini:

  • Nama dan alamat Pengirim;
  • Jika Pengirim bukan pemilik Hak Kekayaan Intelektual atau lisensi eksklusif maka harus mencantumkan nama dan alamat pemilik Hak Kekayaan Intelektual;
  • Jika alamat Pengirim tidak di Indonesia, Pengirim harus memberikan alamat sementara di Indonesia;
  • Nomor telepon, faksimili (jika ada) dan alamat surat elektronik Pengirim;
  • Rincian yang cukup untuk membuktikan adanya pelanggaran hak kekayaan intelektual, termasuk alamat online salinan elektronik;
  • Permintaan Pengirim untuk menghapus atau menonaktifkan akses ke salinan atau versi elektronik yang melanggar;
  • Pernyataan bahwa Pengirim dengan itikad baik mengakui pelanggaran sebagaimana diidentifikasi dalam Klausul ini;
  • Pernyataan bahwa informasi yang diberikan dalam pemberitahuan tersebut akurat;
  • Pernyataan bahwa Pengirim (a) adalah pemilik atau pemegang eksklusif hak kekayaan intelektual yang dilanggar; atau (b) memiliki wewenang hukum untuk bertindak atas nama pemilik atau pemegang eksklusif; dan
  • Pernyataan bahwa Pengirim tunduk pada hukum Indonesia dan bahwa semua klaim, sengketa, kontroversi, atau perbedaan yang timbul dari pelanggaran hak kekayaan intelektual pertama-tama akan didiskusikan dengan itikad baik untuk mencapai penyelesaian damai dalam waktu enam puluh (60) hari sejak tanggal pemberitahuan sengketa. Namun, jika sengketa tersebut tidak dapat diselesaikan melalui musyawarah dalam waktu enam puluh (60) hari, maka akan dirujuk dan akhirnya diselesaikan melalui arbitrase di Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI). Tempat arbitrase adalah di Indonesia.

Surat tersebut harus ditandatangani oleh pengirim dan dikirimkan secara fisik dan melalui email ke alamat berikut:

[Alamat Perusahaan welfares.id untuk Klaim HKI]
[Alamat Jalan]
[Kota, Kode Pos]
[Negara]

Kami akan meninjau dan menangani pemberitahuan sesuai dengan persyaratan di atas dan sesuai dengan hukum Indonesia.

Anda setuju untuk tidak meminta pertanggungjawaban welfares.id atas kerugian atau kerusakan yang mungkin terjadi sebagai akibat dari penipuan, pemalsuan, atau tuduhan palsu atas pelanggaran hak kekayaan intelektual.

BATASAN TANGGUNG JAWAB

ANDA DENGAN INI MENYATAKAN DAN MENYETUJUI BAHWA, SEJAUH DIIZINKAN OLEH HUKUM YANG BERLAKU:

  • LAYANAN DAN KONTEN SITUS DISEDIAKAN "SEBAGAIMANA ADANYA" DAN "SEBAGAIMANA TERSEDIA". KAMI DENGAN INI SECARA TEGAS MENYATAKAN BAHWA KAMI TIDAK MEMBERIKAN JAMINAN ATAU GARANSI APAPUN, BAIK TERSURAT MAUPUN TERSIRAT, TERMASUK TERHADAP KELAYAKAN UNTUK DIPERDAGANGKAN SUATU PRODUK ATAU LAYANAN, ATAU KESESUAIAN LAYANAN YANG KAMI SEDIAKAN UNTUK TUJUAN TERTENTU DAN TERHADAP NON-PELANGGARAN DI MANA BERLAKU;
  • KAMI TIDAK MENJAMIN BAHWA: (i) FUNGSI, LAYANAN, DAN FITUR KEAMANAN YANG DISEDIAKAN DALAM SITUS AKAN TIDAK TERGANGGU ATAU BEBAS DARI KESALAHAN; (ii) KESALAHAN ATAU KEGAGALAN AKAN DIPERBAIKI; ATAU (iii) SITUS ATAU SERVER YANG MENYEDIAKAN LAYANAN BEBAS DARI VIRUS, MALWARE, ATAU KOMPONEN BERBAHAYA;
  • KAMI TIDAK MENJAMIN KEAKURATAN, KEASLIAN, INTEGRITAS, ATAU KUALITAS KONTEN, SITUS, ATAU SUMBER DAYA YANG TERSEDIA UNTUK DAN DARI SITUS TERMASUK, NAMUN TIDAK TERBATAS PADA, JAMINAN BAHWA KONTEN, SITUS, ATAU SUMBER DAYA BEBAS DARI MATERI SUMBER YANG BERBAHAYA, TIDAK SENONOH, ATAU KONTROVERSIAL;
  • KAMI TIDAK MENJAMIN ATAU MEMBERIKAN GARANSI BAHWA ANDA AKAN DIBERIKAN IZIN PERJALANAN YANG SAH YANG BERLAKU UNTUK ANDA. KAMI TIDAK MEMILIKI TANGGUNG JAWAB UNTUK MEMBERITAHU ANDA ATAU MEMBERIKAN GANTI RUGI KEPADA ANDA JIKA ANDA MENDERITA KERUGIAN ATAU KERUSAKAN YANG BERKAITAN DENGAN KEKURANGAN VISA ATAU IZIN PERJALANAN ANDA (TERMASUK, NAMUN TIDAK TERBATAS PADA, PENOLAKAN MASUK KE SUATU NEGARA, DEPORTASI);
  • MATERI APAPUN YANG DIUNDUH ATAU DIPEROLEH MELALUI PENGGUNAAN LAYANAN ADALAH ATAS TANGGUNG JAWAB DAN RISIKO ANDA SENDIRI. ANDA SECARA SUKARELA MENANGGUNG RISIKO TERSEBUT, DAN ANDA AKAN BERTANGGUNG JAWAB PENUH ATAS KERUGIAN ATAU KERUSAKAN APAPUN YANG TIMBUL DARI ATAU SEHUBUNGAN DENGAN MATERI TERSEBUT, TERMASUK KERUSAKAN APAPUN PADA SISTEM KOMPUTER ANDA ATAU KEHILANGAN DATA YANG DIAKIBATKAN DARI PENGUNDUHAN MATERI APAPUN YANG DISEDIAKAN; DAN
  • TANPA MENGURANGI APA YANG DIATUR DALAM KETENTUAN, TANGGUNG JAWAB MASING-MASING PIHAK TERBATAS DAN DIKECUALIKAN SEJAUH MAKSIMUM YANG DIIZINKAN OLEH HUKUM, SEPERTI UNTUK CEDERA PRIBADI DAN KEMATIAN. KAMI TIDAK AKAN BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUGIAN ATAU KERUSAKAN APAPUN, BAIK LANGSUNG MAUPUN TIDAK LANGSUNG, YANG DIAKIBATKAN DARI ATAU SEHUBUNGAN DENGAN PENGGUNAAN ANDA ATAS SITUS INI ATAU PENGGUNAAN TAUTAN DI SITUS, TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS PADA KERUGIAN KHUSUS, INSIDENTAL, PUNITIF, ATAU KONSEKUENSIAL ATAU KERUGIAN EKONOMI LAINNYA, BAHKAN JIKA KAMI TELAH DIBERITAHU TENTANG KEMUNGKINAN KERUGIAN ATAU KERUSAKAN YANG MUNGKIN TERJADI. SATU-SATUNYA UPAYA HUKUM YANG TERSEDIA BAGI ANDA ADALAH PENGHENTIAN PENGGUNAAN SITUS INI.

GANTI RUGI

Anda dengan ini setuju untuk mengganti rugi dan membebaskan welfares.id dan karyawannya, afiliasinya, staf, dan mitranya, dari dan terhadap setiap dan semua klaim, tuntutan, tanggung jawab, kerusakan, atau kerugian termasuk biaya hukum, yang timbul sebagai akibat dari klaim pihak ketiga sehubungan dengan: (a) penggunaan Anda atas Situs; (b) Konten yang diberikan, disediakan, atau diakses melalui Situs ini; (c) pelanggaran Anda terhadap Ketentuan; (d) pelanggaran hak atau kewajiban lain apa pun; dan/atau (e) tindakan atau kelalaian apa pun oleh Anda, baik lalai, melanggar hukum, atau lainnya.

TAUTAN DAN KONTEN PIHAK KETIGA

Kami dapat menyediakan tautan ke situs lain yang dikelola oleh pihak lain (termasuk namun tidak terbatas pada tautan di mana Anda dapat masuk dan/atau menyelesaikan transaksi tertentu), dengan mengklik tautan tersebut, Anda dengan ini menyatakan, mengakui, dan setuju bahwa tindakan tersebut adalah tindakan sukarela Anda untuk melihat atau mengunjungi situs lain.

Kami tidak mengontrol situs-situs tersebut atau tautan ke situs web yang dioperasikan oleh pihak selain welfares.id dan tidak bertanggung jawab atas konten atau privasi atau aktivitas lain dari situs-situs tersebut.

Kami, atau pihak ketiga lainnya, dapat mengunggah hasil pencarian otomatis atau menyediakan tautan ke situs lain. Kami memberikan kesempatan bagi pihak ketiga untuk mengirimkan, memuat, mentransmisikan, atau dengan cara lain menyediakan Konten.

Kami tidak meninjau dan/atau tidak memiliki kendali atas situs, sumber, dan Konten tersebut. Anda setuju bahwa Kami tidak bertanggung jawab atas konten atau ketersediaan situs dan sumber daya tersebut, dan Kami tidak mendukung atau merekomendasikan dan tidak bertanggung jawab atas asal usul situs atau Konten lain tersebut.

Anda dengan ini setuju untuk membebaskan Kami dari dan terhadap setiap dan semua liabilitas, biaya, kerugian, atau kerusakan, secara langsung atau tidak langsung disebabkan atau diduga disebabkan oleh atau sehubungan dengan penggunaan atau akun untuk Konten, situs, atau sumber daya tersebut.

PENGAKHIRAN

welfares.id memiliki kebijakan tunggal dan penuh untuk mengubah, menunda, menghentikan, atau menghentikan Situs dan/atau bagian dari Situs, termasuk Layanan apa pun, dan/atau penggunaan Situs, atau bagian daripadanya, kapan saja untuk alasan apa pun tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda.

Jika terjadi pengakhiran, baik Anda maupun welfares.id tetap terikat oleh kewajiban dalam Ketentuan ini, termasuk namun tidak terbatas pada jaminan, ganti rugi, pengesampingan, dan batasan tanggung jawab yang telah Anda setujui, sehubungan dengan Layanan apa pun yang telah diberikan kepada Anda, tetapi yang belum sepenuhnya diberikan pada tanggal pengakhiran.

welfares.id tidak akan bertanggung jawab kepada Anda atau pihak ketiga mana pun atas pengakhiran atau penangguhan akses Anda ke Situs.

PERLINDUNGAN DATA PRIBADI

Pemberitahuan Privasi merupakan bagian integral dari Ketentuan ini. Silakan klik di sini untuk meninjau Pemberitahuan Privasi kami, yang juga mengatur penggunaan Anda atas Situs, untuk memahami praktik kami.

HUKUM YANG MENGATUR

Ketentuan ini (dan setiap dan semua sengketa yang timbul dari atau sehubungan dengan Ketentuan ini (termasuk dugaan pelanggaran atau tantangan terhadap keabsahan atau keberlakuan Ketentuan ini)) akan diatur oleh dan ditafsirkan semata-mata sesuai dengan Hukum Republik Indonesia.

PENYELESAIAN SENGKETA

Setiap sengketa yang timbul dari atau sehubungan dengan Ketentuan dan Layanan ini, termasuk pertanyaan apa pun mengenai keberadaan, keabsahan, atau pengakhirannya, kedua belah pihak pertama-tama akan berdiskusi dengan itikad baik untuk mencapai penyelesaian damai dalam waktu enam puluh (60) hari sejak tanggal pemberitahuan sengketa. Namun, jika sengketa tersebut tidak dapat diselesaikan melalui musyawarah dalam waktu enam puluh (60) hari, maka akan dirujuk dan akhirnya diselesaikan melalui arbitrase di Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI). Tempat arbitrase adalah di Indonesia.

LAIN-LAIN

Ketentuan yang terkandung dalam Ketentuan ini dan perjanjian serta kebijakan apa pun yang disertakan atau dirujuk dalam Ketentuan ini merupakan keseluruhan perjanjian dan pemahaman antara para pihak sehubungan dengan Layanan dan Situs dan menggantikan perjanjian atau pemahaman sebelumnya antara para pihak sehubungan dengannya. Para pihak dengan ini juga mengecualikan semua ketentuan tersirat. Dalam membuat perjanjian yang dibentuk oleh Ketentuan ini, para pihak tidak mengandalkan informasi, representasi, jaminan, pemahaman, janji, atau garansi apa pun selain yang secara tegas diatur dalam Ketentuan ini.

Jika Anda menggunakan Situs untuk atau atas nama pihak ketiga, seperti anggota keluarga atau teman perjalanan, maka Pihak Ketiga tersebut dianggap telah menyetujui dan mengikatkan diri pada semua ketentuan yang terkandung dalam Ketentuan ini. Anda bertanggung jawab atas kesalahan apa pun dalam keakuratan informasi yang diberikan sehubungan dengan penggunaan tersebut. Selain itu, Anda harus memberitahukan pihak ketiga tentang semua syarat dan ketentuan yang berlaku. Saat menggunakan Situs untuk atau atas nama pihak ketiga, Anda setuju untuk mengganti rugi dan membebaskan welfares.id dari dan terhadap setiap dan semua liabilitas, kerugian, kerusakan, tuntutan, dan klaim termasuk biaya hukum, yang timbul dari atau sehubungan dengan pelanggaran Ketentuan ini atau kelalaian oleh Anda dan/atau pihak ketiga. Semua bentuk kerugian atau kehilangan atau klaim yang diajukan oleh pihak ketiga terkait dengan Layanan dan/atau Situs akan diselesaikan berdasarkan ketentuan yang terkandung dalam Ketentuan ini.

Ketentuan ini disusun dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Jika terjadi pertentangan antara versi bahasa Indonesia dan versi bahasa Inggris, maka versi bahasa Indonesia yang akan berlaku.

Jika ada ketentuan dalam Ketentuan ini yang ditentukan tidak dapat dilaksanakan atau tidak sah, oleh pengadilan yurisdiksi yang kompeten, ketentuan tersebut akan tetap dilaksanakan sejauh yang diizinkan oleh hukum yang berlaku dan penentuan tersebut tidak akan mempengaruhi keabsahan dan keberlakuan ketentuan lain yang tersisa. Ketentuan yang dipisahkan akan diganti dengan ketentuan yang sedapat mungkin mendekati kata-kata dan maksud asli.

Kegagalan oleh salah satu pihak untuk memberlakukan ketentuan apa pun dari Ketentuan ini kapan saja tidak akan ditafsirkan sebagai pengesampingan hak masing-masing pihak di masa depan untuk memberlakukan ketentuan tersebut atau ketentuan lain apa pun dalam Ketentuan ini kecuali ketentuan tersebut dikesampingkan secara tertulis.

Anda tidak boleh mengalihkan atau memindahkan hak atau kewajiban Anda berdasarkan Ketentuan ini, tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari Kami.

welfares.id dapat mentransfer, mensublisensikan, atau mentransfer hak apa pun yang diberikan kepada welfares.id atau mensubkontrakkan salah satu kewajiban welfares.id dalam menyediakan layanan di Situs. Kecuali jika dinyatakan secara tegas, tidak ada dalam Ketentuan ini yang dimaksudkan untuk memberikan kepada pihak ketiga mana pun hak untuk memberlakukan ketentuan apa pun atau untuk memberikan manfaat apa pun kepada pihak ketiga mana pun berdasarkan Ketentuan ini.

Pemberitahuan yang diberikan berdasarkan Ketentuan ini akan dianggap cukup diberikan jika dibuat secara tertulis dan dikirimkan melalui pos tercatat atau layanan pengiriman tercatat atau yang setara kepada salah satu Pihak (di alamat terdaftar Kami, atau yang diberitahukan sebaliknya). welfares.id dapat memberikan pemberitahuan kepada Anda melalui pemberitahuan umum yang dipublikasikan di Situs atau ke alamat email Anda yang tercantum di akun Anda. Anda harus memberikan pemberitahuan kepada welfares.id melalui pos tercatat atau layanan pengiriman tercatat atau yang setara kepada salah satu Pihak (di alamat terdaftar kami, atau yang diberitahukan sebaliknya).

Anda setuju untuk mematuhi semua hukum, statuta, peraturan, dan kode yang berlaku, termasuk amandemennya (jika ada), untuk transaksi yang Anda lakukan dengan welfares.id, termasuk ketentuan apa pun yang terkait dengan anti-suap dan anti-korupsi.

FORCE MAJEURE

welfares.id tidak akan bertanggung jawab atas wanprestasi atau pelanggaran Ketentuan ini, seperti kegagalan transaksi, akses terbatas ke Situs, atau kerusakan atau kerugian apa pun kepada pengguna yang disebabkan oleh tindakan atau kondisi apa pun di luar kendali wajar Anda atau kami ("Peristiwa Force Majeure"). Peristiwa Force Majeure termasuk namun tidak terbatas pada bencana alam (banjir, gempa bumi), epidemi, kerusuhan, pernyataan perang, perang, aksi militer, aksi teroris, embargo, sanksi, perubahan undang-undang atau peraturan, petir, badai/topan/siklon, mogok kerja, demonstrasi, kebangkrutan atau pailitnya maskapai penerbangan, dan serangan siber.

welfares.id tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian apa pun yang disebabkan dengan cara apa pun kepada pihak mana pun jika welfares.id tidak dapat memproses pesanan Anda karena Peristiwa Force Majeure.

LAYANAN PENGADUAN KONSUMEN

Jika Anda memiliki keluhan terkait Situs ini, Anda dapat menghubungi nomor berikut:

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Nomor WhatsApp: +62853-1111-1010

© 2025 welfares.id

Optimalisasi Bisnis Travel Anda Dimulai Di Sini

Bermitra dengan kami untuk mendapatkan harga terbaik.